Jual Painting Line System

Painting line system bekasi, Fabrikasi general supplier, Spray booth baking oven bekasi

Jual Painting Line System

PT. Solusi Rekayasa Mandiri merupakan perusahaan yang memberikan solusi untuk berbagai macam alat penunjang kerja, baik di pabrikasi maupun perkantoran. Tidak hanya itu, PT. Solusi Rekayasa Mandiri juga mengembangkan ruang lingkup usahanya yaitu dalam bidang Fabrikasi, Painting Line System, Spray Booth Baking Oven, General Supplier, dan Kontraktor.

Spray Booth Baking Oven

PT. Solusi Rekayasa Mandiri telah berkembang menjadi perusahaan kontraktor yang menangani semua kegiatan pabrik dengan klien perusahaan multi nasional dan perusahaan lokal dengan berbagai pengalaman fabrikasi dan bidang utilitas, general supplier, mekanik, listrik, sipil dan otomatisasi.

Painting line system bekasi, Fabrikasi general supplier, Spray booth baking oven bekasi
Spray Booth

Painting Line System

Painting line adalah sebuah sistem pengecatan yang dipadukan dengan suatu sistem modern. Yang mana dipergunakan untuk menghasilkan kualitas dan kuantitas produksi yang sangat memuaskan. Adanya painting line & circulation system juga berguna untuk melindungi benda dari karatan. Selain itu, mesin painting line yang kami sediakan dapat membantu suatu proses industri agar dapat berjalan dan bekerja dengan lebih baik.

Dalam proses painting, pastinya akan membutuhkan sebuah alat yang dapat digunakan untuk melakukan dan menjalankan proses tersebut agar dapat menghasilkan lapisan yang bermutu. PT Wira Griya telah menyediakan berbagai peralatan dan mesin untuk keperluan proses coating. Pada pemanfaatan alat atau sistem ini, mampu digunakan untuk meningkatkan daya tahan pada permukaan suatu benda. Selain itu, pada proses ini dapat menciptakan sebuah material yang tahan terhadap karat.

PT. Solusi Rekayasa Mandiri, telah menawarkan berbagai produk dengan kualitas dan mutu yang tinggi. Selain penyedian perangkat painting line, kami juga melayani konsultasi dan instalasi sebagai solusi proses coating skala industri. Untuk menjawab kebutuhan perangkat painting line & circulation system terbaik, kami menjual produknya dengan mutu terbaik dan kelengkapan mesin untuk performa yang lebih optimal. Anda tak perlu ragu untuk segera berkonsultasi dan wujudkan kualitas coating terbaik untuk produk Anda.

Customer Yang Sudah Order ke Kami:

  • PT. Tsuchiyosi Porcore Indonesia
  • PT. Thaipolutech Machinery Indonesia
  • PT. Komatsu Undercariage Indonesia
  • PT. Astra Komponen Indonesia
  • PT. Yanmar Indonesia
  • PT. Kencana Graha Lestari
  • PT. Megah Asia
  • PT. Melawai Jaya Reality
  • PT. Multi Griya Wisata
  • PT. Paramount Land Dev
  • PT. Summarecon Hotelindo

 

Office : 021 22188851

HP     : 08121070343, 081319109442

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *