Supplier Spray Booth Semarang Solusi Rekayasa Mandiri

Supplier Spray Booth Semarang Solusi Rekaya Mandiri

 

Supplier Spay Booth Semarang – Solusi Rekayasa Mandiri sebagai Supplier dan Maker Spray Booth menjual 2 jenis Spray Booth :

1. Liquid System Spray Booth

Painting line system bekasi, Fabrikasi general supplier, Spray booth baking oven bekasi
Spray Booth

Fabrikasi

2. Dry System Spray Booth

Painting line system bekasi, Fabrikasi general supplier, Spray booth baking oven bekasi
Powder Coating

Kedua jenis Spray booth di atas dibedakan sesuai kebutuhan dan proses dalam Painting yang dilakukan :

  1. Liquid System Spray Booth untuk proses painting yang lebih dai 1 x Spray terhadap benda kerja (membutuhkan kesempurnaan dan hasil cat yang prima)
  2. Dry System Spray Booth untuk sistem pengecatan 1 x saja (untuk simple Part dan tidak dibutuhkan hasil cat yang sangat prima).

Spray Booth

Painting Line System :

Adalah sistem pengecatan yang terpadu dengan sistem modern untuk barang-barang industri yang menghasilan kualitas dan kuantitas hasil produksi yang memuaskan. Secara garis besar Sistem pengecatan ini terdiri dari ruang Spray Booth yaitu ruang pengecatan yang bebas debu, dengan pengaturan udara dan kelembaban terjaga yang menghasilkan warna cat yang sempurna. Ruangan ini dapat diatur pada suhu tertentu sesuai spesifikasi cat.

Selanjutnya Flash Off yaitu ruang simpan sementara (transisi) sebelum masuk ke ruang Baking Oven, Ruangan ini diperlukan untuk melepas gas sovent yang melekat pada cat sehingga ketika proses pengeringan didalam oven sudah tidak ada.

Yang terakhir adalah ruang Baking Oven yaitu ruang pengeringan dengan suhu yang dapat di sesuaikan untuk mempercepat proses pengeringan cat dan warna yang dihasilkan menjadi lebih bersinar.

Tag : Supplier Painting Line System, Supplier Spray Booth, Fabrikasi Alat Kerja, Supplier Panel Distribusi, Supplier Painting Line System, Supplier Spray Booth, Fabrikasi Alat Kerja, Supplier Panel Distribusi, Supplier Painting Line System, Supplier Spray Booth, Fabrikasi Alat Kerja, Supplier Panel Distribusi, Supplier Painting Line System, Supplier Spray Booth, Fabrikasi Alat Kerja, Supplier Panel Distribusi, Supplier Painting Line System, Supplier Spray Booth, Fabrikasi Alat Kerja, Supplier Panel Distribusi, Supplier Painting Line System, Supplier Spray Booth, Fabrikasi Alat Kerja, Supplier Panel Distribusi,

Untuk Order pembuatan Spray Booth dapat menghubungi Marketing kami :

HP 1 : 08121070343

HP 2 : 081319109442

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *