Supplier Painting Line System Bandung

Painting line system bekasi, Fabrikasi general supplier, Spray booth baking oven bekasi

Supplier Painting Line System Bandung

 

Supplier Painting LineSystem Bandung – Solusi Rekayasa Mandiri adalah maker dan Supplier Painting Line System. Kami menjual :

  1. Spray Booth
  2. Ovent
  3. Conveyor System
  4. Ruang Deodoration

Painting Line System yang kami buat telah banyak di pakai oleh Perusahaan yang memproduksi :

  1. Sepeda
  2. Sepeda Motor
  3. Mobil

Bagi anda yang tengah mencari Sullpier yang dapat membuat Painting Line System maka anda telah menemukan yang tepat. Kami memberikan design yang sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas Produksi di tempat anda.

Painting Line System

Painting line system bekasi, Fabrikasi general supplier, Spray booth baking oven bekasi

Spray Booth

Dalam proses painting, pastinya akan membutuhkan sebuah alat yang dapat digunakan untuk melakukan dan menjalankan proses tersebut agar dapat menghasilkan lapisan yang bermutu. PT Solusi Rekayasa Mandiri telah menyediakan berbagai peralatan dan mesin untuk keperluan proses coating. Pada pemanfaatan alat atau sistem ini, mampu digunakan untuk meningkatkan daya tahan pada permukaan suatu benda. Selain itu, pada proses ini dapat menciptakan sebuah material yang tahan terhadap karat.

PT. Solusi Rekayasa Mandiri telah menawarkan berbagai produk dengan kualitas dan mutu yang tinggi. Selain penyedian perangkat painting line, kami juga melayani konsultasi dan instalasi sebagai solusi proses coating skala industri. Untuk menjawab kebutuhan perangkat painting line & circulation system terbaik, kami menjual produknya dengan mutu terbaik dan kelengkapan mesin untuk performa yang lebih optimal. Anda tak perlu ragu untuk segera berkonsultasi dan wujudkan kualitas coating terbaik untuk produk Anda.

Jenis jenis Painting Line :

  1. Robot Painting Line
  2. Spray Painting Line
  3. Wet Booth Painting Line

Tunggu apa lagi segera hubungi kami, karena anda telah menemukan Supplier yang tepat, berpengalama dan teruji dalam pembuatan Painting Line System.

Tag : Supplier Painting LineSystem Bandung

CP : 08121070343, 081319109442

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *